Follow Us Now

ensiklopedia

Senin, 22 Agustus 2011

I DONT WANNA MISS A THING by: AEROSMITH

Hi readers,tau lagu
I DONT WANNA MISS A THING dari
AEROSMITH kalo yang udah nonton pelem
ARMAGEDON pasti tau deh... nah kali ini

anemau share lirik dan terjemahannya ntu lagu... ini lagu dalem banget lho gan,ah dari pada panjang lebar gak jelas mangga di intip gan...


-I DONT WANNA MISS A THING (TAK MAU AKU LEWATKAN APAPUN)-



I could stay awake
just to hear you
breathing
(Aku bisa terus
terjaga demi untuk
mendengar desah
nafasmu)


Watch you smile
while you are
sleeping
(Melihatmu
tersenyum dalam
tidurmu)


Far away and
dreaming
(Begitu jauh dan
bermimpi)


I could spend my life
in this sweet
surrender
(Aku bisa
menghabiskan
seluruh hidupku
dalam kepasrahan
yang indah ini)


I could stay lost in
this moment
forever
(Aku bisa terus
kalah
dalam saat seperti
ini selamanya)


Well, every moment
spent with you
(Ya, tiap saat yang
kuhabiskan
bersamamu)


Is a moment I
treasure
(Adalah saat yang
sangat berharga)


-I don't wanna close
my eyes
(Tak ingin
kupejamkan
mataku)


I don't wanna fall
asleep
(Tak ingin
kuterlelap)


'Cause I'd miss you,
babe
(Karna aku kan
merindukanmu,
sayang)


And I don't wanna
miss a thing
(Dan tak mau
kulewatkan
apapun)


'Cause even when I
dream of you
(Karna meski saat
ku
bermimpi
tentangmu)


The sweetest
dream will never do
(Mimpi
terindahkanpun
takkan bisa
mengganti)


I'd still miss you,
babe
(Aku kan tetap
merindukanmu,
sayang)


And I don't wanna
miss a thing
(Dan tak mau
kulewatkan
apapun)



sorry gan kalo artinya agak AMBURADUL ,maklum aja gan ane cuma lulusan smp hehehe...

itu dia gan,gimana menurut agan sekalian? kalo menurut
ane ni lagu ngisahin ane bgt gan(wualah malah curhat),jangan lupa tinggalin komentnya ya gan,mau itu pujian,saran,kritik bahkan cacian ane terima gan...


sumber :
youtube dll

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management